Dilarang Main Petak Umpet Di Malam Hari

Assalamualaikum wr. wb. 
http://ceritamisteri101.blogspot.co.id/
Pada waktu itu hari sudah petang, dan kebetulan pas waktu malam minggu, selesai shalat maghrib berjamaah di masjid. Saya dan teman-teman saya bosan, salah satu teman saya mengusulkan untuk bermain petak umpet, dan akhirnya semua pihak setuju untuk bermain petak umpet.

Tapi kami ingat kata orang tua kami, kalau tidak boleh main petak umpet di malam hari, tapi kami masih tidak mempercayai mitos tersebut. Saat itu saya yang berjaga, semua temanku pun mulai bersembunyi, ada yang bersembunyi di belakang perumahan warga, dibelakang tong, dan dimana saja. Aku mencari kesana-kemari tidak ada orang “kena” seseorang temanku terkena dan harus kalah dan akhirnya semua pun terkena, hanya satu orang yang belum terkena.
“*Sstt, nanti ketahuan tapi disini seram juga ya, teringat cerita ibu, kalau bermain petak umpet malam hari akan hilang, dan ditakut-takutin oleh setan”. Benar saja, dibelakangnya ada sesosok orang tanpa kepala, dan tangannya berlumuran darah yang menetes terus-menerus, tubuhnya dingin, merinding, kaku, otot-ototnya terlihat lemas, dia tak sanggup berteriak, setelah itu makhluk tersebut mendadak menghilang, tubuh temanku sudah agak mendingan, dan berbalik arah.
Ternyata dibelakangnya juga ada sosok itu, dan dia pun jatuh pingsan. Lalu aku dan teman-temanku mencari kesana-kemari tidak ada, dan akhirnya berhasil menemukannya dalam keadaan pingsan, dan diseret seperti akan diculik oleh sosok menyeramkan itu. Lalu saya, dan teman-teman yang lain menolong untuk merebut teman kami yang diculik, lalu kami tanya “kenapa kamu ingin menculik teman saya?”.
“Sudah ada peraturannya dilarang bermain petak umpet pada malam hari, kalau kamu melanggarnya berarti temanmu yang menjadi korban, untuk mengganti kepalaku yang hilang”. Semua temanku langsung memanggil orang tuanya, dan para ulama, namun tiba-tiba saja sosok itu pun menghilang. Selesai, kurang lebihnya mohon dimaafkan kalau ceritanya gak terlalu seram. Bye, wassalamualaikum wr. wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dilarang Main Petak Umpet Di Malam Hari"

Post a Comment