Hantu Nenek di Lantai 3

Nama saya Jony, bisa panggil Jon. Saya mau cerita tentang mess kantor di tempat kerja yang berlantai 6 di jalan Majapahit. Singkat cerita, waktu itu malam jumat jam 22:43 hari itu aplusan (ganti shift) jam 7 malam. Entah kenapa saya mau pulang rasanya berat sekali. Saya sempatkan tidur di mess kantor saya, tidak terasa saya tertidur dan melihat jam tangan saya sudah menunjukkan pukul 22:28.
លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ hantu nenek 
Akhirnya saya terbangun dan melihat sekeliling saya tinggal saya seorang diri mess kantor ini. Saya melakukan olahraga kecil sesudah bangun tidur. Akhirnya saya bergegas untuk pulang dengan rombeng saya (motor king). Saya menyalahkan mesin tiba-tiba di lantai 5 kantor tercium bau bunga wangi sekali. Saya berpikir positif, hal itu saya anggap bahwa saya lagi memakai parfum.

Saya turun dengan rombeng menuju lantai bawah. Di lantai 4 saya masih mencium wangi bunga. Lantai 3 entah kenapa saya jatuh dengan rombeng saya padahal tidak ada hujan maupun genangan air. Namun saya mencium bau amis seperti bau darah disitu, karena tidak ada cahaya lampu sama sekali cuma ada penerangan lampu depan rombeng saya saja.

Tidak sengaja saya melihat kanan saya yang tempat parkir itu. Saya melihat seorang nenek memakai baju kebaya putih dan dari ujung rambut sampai ujung muka nenek itu tertutup dengan darah yang berwarna merah pekat. Nenek itu berkata “cu, tolong nenek cu” saya pun berdoa dalam hati dan berkata “nek, tolong jangan ganggu saya, saya tidak menggangu nenek”.

Lalu nenek yang tadi sudah hilang entah kemana. Dengan membanggunkan rombeng (motor king) saya bergegas pulang. Sampai saat ini saya masih terbayang perkataan nenek itu, esok harinya saya cerita kepada danru satpam (komandan regu) saya cerita semuanya. Satpam pun angkat bicara memang ada seorang nenek dulu disini dia tertabrak mobil malam jumat sekitar jam 23:00 kurang di lantai 3.

Dia dibawa ke rumah sakit, namun naas nyawanya tidak tertolong dan nenek itu di makamkan di kampung halamannya. Setiap ada orang yang pulang sekitar jam 23:00 apalagi dia pengendara motor, dia akan jatuh dan nenek itu akan menampakan diri. Dari situ saya tidak berani bermalam di mess kantor saya lagi sampai sekarang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hantu Nenek di Lantai 3"

Post a Comment