Ditolong Orang Yang Sudah Meninggal

Pernahkah anda dikunjungi oleh orang yang sudah meninggal?
Aku memiliki pengalaman seram yang sangat berbekas di memoriku. Pengalaman ini aku bagikan agar pembaca blog CM101 mendapat pengalaman baru dari cerita horor ini.
Kejadian ini terjadi pada bulan mei 2017 yang lalu. Pada awal bulan mei, pamanku meninggal karena sakit yang sudah komplikasi.
Pamanku tinggal bersama aku dan  nenekku di kota bandung. Kepergian pamanku itu memang sangat berat bagi kami, khususnya diriku yang sangat dekat dengannya.
Seminggu setelah kepergiannya, rumahku mejadi tampak sepi karena tidak ada lagi teman mengobrol. Saat itu aku hanya bisa menghabiskan waktu untuk menonton televisi sendiri.
Biasanya aku dan pamanku itu mengobrol hingga jam 2 atau jam 3. Kebiasaan itu membuatku sulit tidur di bawah jam 1.
Saat itu aku menunggu ngantuk dengan menonton televisi. Dan posisi televisi membelakangi dapur. Jadi aku menonton tv yang di belakangnya adalah ruangan dapur. Dan kebetulan pintu dapur saat itu terbuka.
Ketika itu waktu menunjukan pukul 2 pagi. Aku sedang menonton siaran tarung bebas atau MMA saat itu. tiba-tiba “slebeet!” aku melihat bayangan putih melintah di antara pintu dapur.
“apa itu!” ujarku.
Aku cuek tidak mau mencari tahu. Aku kembali menyaksikan siran MMA itu. ketika sedang asyik menonton, entah mengapa aku merasa seperti ada aktifitas orang di dapur.
Tiba-tiba dari ruangan dapur nongol kepala seperti sedang mengintipku.
cerita hantu asrama mengerikan“Deg deg deg!” jantungku berdegup kencang.
Saat itu aku sangat merinding sekali. Aku melihat sosok yang mengintip itu adalah pamanku. Seketika itu aku langsung pergi tidur karena ketakutan.
Ketika di kamar tidur, aku tiba-tiba penasaran dengan sosok yang mengintipku itu. Tetapi aku melihat wajahnya mirip sekali dengan pamanku yang telah meninggal itu.
Ketika sedang tidur, aku merasa ada seseorang yang duduk di atas tubuhku. Aku tidak bisa menggerakan badanku seperti ada yang menindihku. Orang sunda bilangnya eureup-eureup atau ketindihan.
Aku hanya bisa berdoa dan berharap bisa segera terlepas. Aku merasa sangat lama sekali kejadian ketindihan itu. ketindihan itu menghilang ketika aku mendengar azan subuh.
Pagi harinya aku bercerita pada ibuku di jakarta melalui telepon tentang kejadian yang aku alami.
“Bu, kemarin aku lihat paman di rumah lagi ngintip. Terus aku mimpi di tindih” ujarku.
Dan sangat mengejutkanku ketika ibuku berkata “mamah juga mimpi dikunjungi paman kamu. Dia narik-narik dan bilang gak usah pergi ke bandung.”
Dan aku lebih shock ketika ibuku berkata kalau adik ibuku juga mimpi dikunjungi paman, terus paman aku yang lain juga mimpi hal yang sama. Semua orang yang akan berangkat ke bandung bermimpi hal yang sama yaitu dikunjungi pamanku.
Aku terdiam sejenak sambil menonton berita di televisi. Dan cukup merinding aku melihat berita yang menampilkan tabrakan beruntun di tol cipularang.
Dan kalau diperkirakan waktunya, jika keluargaku di jakarta jadi berangkat ke bandung maka mereka sedang berada di lokasi tabrakan itu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ditolong Orang Yang Sudah Meninggal"

Post a Comment