Makanan Penurun Berat Badan

Menurunkan berat badan adalah salah satu program yang banyak dicari terutama bagi mereka yang mempunyai masalah dengan berat badan ataupun ingin menjaga bentuk berat tubuh. Nah dalam kesempatan kali ini Seputar Fakta Seru akan berbagi Fakta Makanan Penurun Berat Badan, namun makanan ini berasal dari makanan yang kebetulan mengandung lemak. Wah...mengandung lemak kok bisa sebagai penurun berat badan? Tentunya memmbuat Anda semua penasaran bukan, karena itu simak ulasan Fakta Makanan Penurun Berat Badan dalam postingan kali ini

Fakta Makanan Penurun Berat Badan

Fakta Makanan Penurun Berat Badan
Makanan berlemak yang memang dapat menurunkan berat badan pertama kali adalah Coklat Hitam yang diluar negeri sana dipanggil Dark Chocolate. Coklat hitam ini bisa menurunkan berat badan, hal ini didapatkan dari penelitian beberapa ahli dimana orang yang mengkonsumsi coklat hitam sekitar 3.5ons 2 jam sebelum makan maka orang tersebut menyerap 17% kalori lebih sedikit dibanding orang yang memakan coklat susu. Fakta ini bisa dijelaskan secara ilmiah, dimana Coklat Hitam ini mempunyai chocoa butter murni yang memperlambat proses pencernaan makanan yang kita konsumsi. Karena itulah mengapa Coklat Hitam termasuk dalam makanan berlemak yang bisa menurunkan berat badan.

Fakta makanan penurun berat badan berlanjut pada Almond, bisa disebutkan bahwa Almond ini mengandung lemak yang sangat tinggi namun Almond sendiri juga bisa menurunkan berat badan. Hal ini didapatkan dari penelitian yang melakukan observasi khusus orang yang mengkonsumsi Almond. Didapatkan hasil dimana pemakan Almond ini bisa menurunkan lingkat pinggang hampir 50% lebih besar dibanding dengan orang yang ikut program diet.

Kelapa juga termasuk dalam kategori makanan berlemak namun bisa menurunkan berat badan, kelapa sangat kaya akan kandungan lemak jenuh namun lebih dari setengah lemak jenuh ini berasal dari asam laurat yang mampu melawan bakteri jahat dari dalam tubuh kita. Dalam suatu penelitian oleh beberapa ahli menyebutkan bahwa orang yang setiap hari memakan 2 sendok minyak kelapa dapat menyusutkan lingkar pinggangnya. Tentunya hal ini membuktikan bahwa penurun badan secara alami dapat mudah diperoleh dan tentunya aman bagi kesehatan kita sendiri.

Terakhir untuk fakta makanan penurun berat badan ini berasal dari minyak Zaitun. Dalam minyak Zaitun diketahui banyak mengandung polifenol yang dapat melawan kanker dan juga kandungan asam lemak tak jenuh pada Zaitun ini dapat memperkuat jantung. Selain itu didapatkan dari suatu penelitian yang menyebutkan bahwa minyak Zaitun juga mempunyai adiponektin yang merupakan hormon dimana hormon ini mampu memecah lemak dalam tubuh dan mendorong indeks masa tubuh agar tetap rendah.

Diatas adalah ulasan Fakta Makanan Penurun Berat Badan yang tentu saja mampu menambah wawasan Anda seputar fakta seru dibalik makanan yang biasa kita temui ataupun biasa kita konsumsi.
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Makanan Penurun Berat Badan"

Post a Comment