Noda Darah Yang Tidak Bisa Hilang

Hai namaku Aisyah putri aurelia dan aku biasa di panggil putri, dari dulu sampai sekarang, aku masih bingung dengan sebuah noda darah yang tidak bisa hilang dari bajuku. Meski sudah di cuci berkali-kali dan lain nya bahkan aku pernah membersihkan nya dengan air mendidih tapi noda darah tersebut tetap tidak mau hilang.
រូបភាពពាក់ព័ន្ធ
Dan noda itu kini masih menjadi sebuah misteri buatku, anehnya disetiap malam jumat noda darah itu malah semakin bertambah banyak. Dan akhirnya pada hari minggu, aku pergi ke rumah orang pintar, lalu orang pintar itu menceritakan bagaimana kisah noda darah itu bisa ada pada bajuku. BANDAR POKER DOMINO QQ , AGEN BANDARQ ONLINE , DOMINO 99
Katanya sebelum aku membeli baju, dulu ada seorang wanita yang memakai pakaian itu lalu pada malam jumat wanita itu menemui ajalnya. Ceritanya begini, pada saat wanita itu sedang bermain bersama dengan anaknya di dalam rumah tiba tiba pintunya di gedor-gedor oleh seseorang.
Yang ternyata adalah perampok, dan perampok itu meminta perhiasan dan uang kepada wanita itu. Namun wanita tersebut tidak mau memberikan uangnya. Dan akhirnya wanita itu di bunuh dengan cara di tusuk hingga organ dalam tubuhnya keluar. Lalu mayatnya di kubur di tempat tersembunyi bahkan wanita itu tidak di doakan maupun di mandikan yang akhirnya membuat noda darah itu selalu muncul pada pakaian yang aku kenakan ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Noda Darah Yang Tidak Bisa Hilang"

Post a Comment