Hantu Mengikutiku..

Assalamualaikum, ketemu saya lagi. Alhamdulillah ada yang suka dengan cerita seram saya, ada yang menunggu-nunggu, dan menyemangati saya untuk banyak menceritakan pengalaman seram terlebih-lebih sewaktu saya masih menjadi Pramugari. Terima kasih untuk sahabat CM101 semua.

Jadi, saya waktu itu menjalankan schedule terbang sore dan saya akan menginap didaerah Kupang. Awalnya gak ada yang aneh dengan penerbangan saya, semua berjalan lancar. Waktu saya landing dibandara Surabaya, saya ingin lanjut terbang ke Kupang dan itu sudah malam (lupa jam berapa). Penumpang sudah masuk semua ke pesawat, saya menjabat sebagai senior waktu itu bertanggung jawab untuk menghitung jumlah penumpang.
Pada saat saya menghitung, suasana pesawat tiba-tiba jadi panas, bawaannya mau marah tapi saya anggap itu biasa. Setelah komplit, saya tutup pintu pesawat dan pesawat lepas landas. Selama diatas sudah mulai aneh. Captain (pilot) saya punya indra keenam kebetulan dan waktu itu captain saya ingin ketoilet, jadi pintu ruangan pilot saya buka. Saat pintu dibuka, captain saya ketakutan gitu, beliau bilang “apaan tuh!”. Ya saya dan junior saya bingung. Terus beliau bilang ke saya.
លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ diikuti hantu“Ma, ada orang tinggi gede dibelakang lo, lo berasa gak?”
“Enggak, capt”.

Singkat cerita saat pesawat sebentar lagi sampai ketujuan (Kupang), saya ngerasa badan sebelah kanan saya berat banget seperti ada yang gelayutan, rasanya tuh pegel banget deh. Terus junior saya bilang ke captain, dan saya dengar captain bilang gini “wah irma kena nih!”. Akhirnya captain temui saya.
“Ma, lo kenapa?”
“Gak tahu capt, aku ngerasa pegal dan berat disebelah kanan”
Terus captain tolongin saya, saya gak tahu beliau baca apa dibelakang saya. Karena pesawat sudah mau mendarat, akhirnya captain saya kembali keruang cockpit (pilot) tapi yang saya rasakan malah tambah berat dan kaki saya gak bisa digerakkan, saya pun jalan seperti robot dan captain bilang “irma, nanti lanjut lagi dimobil menuju hotel”.
Singkat cerita, kita semua sudah didalam mobil dan menuju ke hotel. Itu landing jam 11 malam Kupang. Saya duduk disamping captain saya dan beliau masih membacakan sesuatu, gak lama kata captain sudah selesai, Alhamdulillah. Saat sampai dihotel, saya tidur dengan junior saya tapi saat saya masuk kekamar, saya merasa ada yang ikuti saya dan jujur saya masih takut saat itu.
Akhirnya saya shalat dengan junior saya, setelah shalat, saya telepon suami saya untuk membacakan Qur’an sampai saya tidur. Saat saya ingin benar-benar tidur, saya lihat seperti ada orang yang lihatin saya, karena saya takut, saya berusaha untuk tidur. Besok paginya, tiba-tiba captain telepon kekamar saya dengan suara kayak orang capek.
Capt: Irma, gimana semalam?
Saya: iya capt, aku ngerasa ada yang ikutin aku.
Capt: iya, dia pingin masuk kebadan kamu tapi aku tahan dari sini. Aku tarik-tarikan sama dia sampai subuh, makanya aku gak tidur karena takut kamu diapa-apain.
Singkatnya, saat sudah dipesawat lagi mau pulang ke Jakarta, captain cerita ke saya.
Capt: Irma, sebelumnya kamu punya musuh gak?
Irma: enggak ah, capt. Biasa saja.
Capt: tapi disini yang aku lihat, ada 3 makhluk yang ngirim ke kamu, yang 2 ini kiriman orang tapi sudah aku hilangkan dan tinggal 1.
Saya: terus gimana capt yang 1 ini?
Capt: gak apa-apa, dia baik. Kayaknya ada yang ngirim buat jaga kamu.

Memang, adik ipar saya pernah bilang ke saya kalau dia pernah beda ngelihat saya, muka saya beda kayak bukan saya. Tapi dengan semua ini, saya percaya enggak percaya sih kalau ada yang “jagain” saya. Lalu yang saya percaya menjaga saya hanya Pencipta saya, Allah. Tapi diluar itu bukan saya gak percaya “mereka”.
“Mereka” memang ada tapi kalau untuk sebagai penjaga, saya wallahualam saja, yang penting saya gak kenapa-kenapa, alhamdulillah. Kalau untuk ada orang yang mengirim “mereka” kepada saya khususnya untuk mencelakai, ya saya cuma bisa berdoa. Mau kita jahat atau baik sekalipun pasti tetap ada orang yang gak suka sama kita. Sekian. Wassalamualaikum.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hantu Mengikutiku.."

Post a Comment