Diikuti...........

Hai Sahabat Misteri101, Semoga saja kalian tidak bosan ya membaca ceritaku. Oke begini ceritanya, kejadian ini ku alami sudah sangat lama, di tahun 2013 lalu aku masih kelas 7 SMP, tapi sekarang aku sudah kelas 10 SMA. Pada malam sabtu, tanggal dan bulannya aku lupa, aku beserta teman-temanku pulang mengaji bersama.

https://ceritamisteri101.blogspot.com/

Letak tempat ngajiku sangat jauh dari rumahku, maka dari itulah aku beruntung memiliki teman yang rumahnya dekat di samping rumahku. Namanya putri, dia adalah sahabatku waktu kecil. Tapi sekarang dia berada di Bandung, dan melanjutkan sekolah disana. Pada malam itu terlihat bulan purnama menerangi jalan yang sedang kami lewati. Tinggal aku dan putri yang dari tadi berjalan, sedangkan teman-teman lainnya sudah sampai di rumah mereka.
Putri pun tiba-tiba berhenti dan dia pun berkata “mimi kamu ngerasa gak kalau ada yang ngikutin kita dari tadi?” tanyanya. “Gak tuh, memang ada yang ngikutin kita ya?”. Putri tak menjawab pertanyaanku, dan kami pun melanjutkan perjalanan menuju ke rumah kami. Saat kami melewati pohon jambu yang sangat besar di pinggir jalan, ku dengar seperti ada suara langkah kaki yang mengikuti kami dari belakang.

Aku pun gemetar tak karuan, ku ingin mengatakannya pada putri, tapi lidahku terasa tak bisa mengatakannya. Putri sepertinya tahu apa yang sedang aku rasakan, dia pun memegang tanganku. Putri pun berkata padaku “dalam hitungan ke tiga kita lari oke” katanya. Aku hanya bisa mengiyakannya “satu, dua, tiga”. Aku ambil langkah seribu sambil bergandengan tangan dengan putri menuju ke pos ronda yang tidak jauh dari kami berjalan tadi.

Sampai di pos ronda aku dan putri ngos-ngosan, bapak-bapak yang duduk di pos ronda keheranan melihat kami berdua berlari. Tanpa basa-basi lagi ku ceritakan apa yang ku dengar tadi saat di perjalanan pulang. Bapak-bapak itu hanya tersenyum pada kami, sepertinya hal itu sudah sering terjadi. Kami pun di antarkan oleh bapak-bapak tersebut untuk pulang ke rumah.
Dan saat sampai di rumah, bapak-bapak itu berbincang-bincang dengan nenekku dan ibunya putri. Entah apa yang sedang mereka bicarakan. Tak lama kemudian ku lihat seorang pria berpakaian seperti memakai baju jas hujan sedang berdiri di bawah pohon mangga di samping rumahnya putri.
aku tak mengatakan pada siapa pun tentang hal ini, karena ku tahu pasti itu adalah “mereka”, yang jadi pertanyaannya adalah siapa yang mengikuti kami tadi saat di perjalanan pulang! Cukup sekian cerita dariku. Wassalamualaikum.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diikuti..........."

Post a Comment