Hantu Kesasar...

Pernah bertemu hantu kesasar?
Bagaimana jika kantor anda yang damai sejahtera tiba-tiba jadi menyeramkan?
Apa reaksi anda kalau menjadi orang pertama yang bertemu dengan sosok mengerikan?
Ini kisahku ….
Kemarin sore aku beserta 2 orang temanku sedang lembur mengerjakan sebuah proyek. Dan awalnya suasana kantorku sangat nyaman dan penuh kedamaian.
Namun semua berubah dalam satu hari setelah kantorku kedatangan hantu kesasar!
Ketika itu aku sedang sibuk dengan file-file yang ada di komputerku. Tak terasa telah 5 jam aku memandangi layar tebal itu dan terasa mataku sangat pedih.
Bergegas aku berdiri dan menuju dapur kantor untuk menyeduh secangkir kopi. Aku berjalan menyusuri lorong kantorku dengan penuh kedamaian.
Sekilah tampak dari kejauhan aku melihat bayangan seseorang di dalam dapur. “Mungkin karyawan lain sedang buat kopi” pikirku saat itu.
Sambil bersiul mendendangkan lagu yang sedang hit, aku berjalan memasuki dapur. Aku hanya terbengong, ternyata di dalam dapur itu tidak ada siapa-siapa.
Jadi bayangan siapa yang tadi aku lihat?
Menurut anda, apakah itu benar-benar bayangan orang atau hanya halusinasiku?
“mungkin hanya halusinasiku saja!” pikirku saat itu.
Aku pun segera mengambil cangkir dan membuat kopi nikmat untuk mengganjal mataku yang sudah berat.
“Centereeeeeng……” sendok terjatuh dari tempatnya. Aku yang cukup kaget karena suara itu segera membereskannya.
Kok bisa ya sendok itu jatuh, padahal pada posisinya ada di dalam kotak yang tidak mungkin bisa terjatuh.
Aku mengambil sendok itu dan memasukannya kembali dalam kotak sendok.
Kemudian aku berjalan untuk keluar dapur sambil membawa kopiku. Tiba-tiba “centereeeeeeng…..” sendok yang tadi terjatuh lagi.
Aku hanya menoleh dan keheranan. Sendok itu aku masukan ke dalam kotak sendok dan bagaimana caranya bisa hanya sendok itu yang terjatuh.
Sebelumnya kantorku ini belum pernah ada kejadian aneh atau mistis. Dan kalaupun kali ini ada hantu, berarti itu hantu kesasar yang berkunjung ke kantorku.
Pikiranku mulai berpikir tentang hal-hal yang menakutkan. Aku mulai parno saat itu.
Namun Aku memberanikan diri untuk kembali masuk ke dapur dan mengangkat sendok itu. Ketika mengangkat sendok itu, aku merasakan bulu kudukku serasa berdiri.
http://ceritamisteri101.blogspot.co.id/

Dan aku merasa ada seseorang yang berdiri di belakangku. Aku menoleh ke belakang namun tidak ada siapa-siapa.
Aku kemudian menyimpan sendok itu di tempatnya lagi. Belum selesai aku melepas sendok itu di tempatnya tiba-tiba “hi..hi..hi..hi…” terdengar suara wanita sedang tertawa di belakangku.
Reflek aku menoleh dan seketika itu aku terkejut dengan apa yang aku lihat!
Aku melihat sosok wanita berambut panjang dan dengan pakaian putih. Aku sangat kaget dan ketakutan sekali sampai-sampai aku terjatuh ke lantai. Kopi yang aku buat sebelumnya tumpah mengenai bajuku.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hantu Kesasar..."

Post a Comment