Gudang Misterius

Hai, nama saya Bayu, kejadian ini memang sudah lama sekali terjadi disaat aku masih SD. Saat itu saya sedang nonton tv sendirian karena di tinggal orang tua saya bekerja waktu itu jam menunjukkan pukul 21.45 malam, memang ibu saya hanya kerja di rumah tetangga depan rumah saya dan kalau mau tau rumah saya berada tepat di pojok kampung, di belakang dan samping kiri rumah saya hanya ada empang (kayak kolam penangkaran ikan), kebun kosong dan jalan Tol.
ผลการค้นหารูปภาพสำหรับ gudang berhantu
Kembali lagi ke cerita, sebelum itu ibu saya memang memerintahkan untuk mengunci pintu depan dan belakang sebelum tidur, setelah bosan menonton tv saya pun mulai mengantuk, dan beranjak untuk mengunci pintu depan. Memang kunci pintu depan belum ada gantungan kuncinya, lalu saya cabut kunci itu, lalu mengunci pintu belakang, pintu belakang terletak di gudang rumah sebenarnya.

Saat itu tidak ada perasaan aneh apapun, dan tiba tiba saat sudah sampai di gudang saya tidak sengaja menjatuhkan kunci depan tadi, terdengar jelas suara kunci terjatuh ke lantai. Tapi saat saya balik badan dan hendak mengambil kunci itu, kunci itu tidak ada di lantai, dan menghilang begitu saja. Memang terasa aneh, tapi saya tetap berfikir positif saya mencari kunci itu di gudang pencahayaan memang remang remang.

Tetapi tidak ketemu juga, karena ketakutan saya pergi ke ibu, untuk menceritakan semua. Saat itu juga ibu pulang dan mencari kunci itu juga, tetapi tidak ketemu, ibu pun merasa aneh, karena takut ibu menemani saya tidur, baru menyelesaikan pekerjaan nya lagi. Esok harinya paman saya datang ke rumah, ibu pun menceritakan kejadian malam itu, saat itu aku sudah demam tinggi, kata ibu. Paman pun mencari kunci itu dan sangat aneh, kunci itu di temukan di rak sepatu paling atas di bawah sebuah sepatu pantofel, bagaimana itu bisa terjadi? Maaf kalau tidak menarik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gudang Misterius"

Post a Comment