Mimpi

Jika kau mengetahui cerita ini kau akan mengalami mimpi yang sama selama tiga hari. Kau akan mimpi dalam sepuluh hari berturut-turut. Tiap mimpi datang dengan sebuah peraturan yang harus kau taati.
Hasil gambar untuk mimpi
  • Hari pertama. Kau akan mimpi tengah tertidur dalam kamarmu. Lalu kau akan menyadari bahwa seorang gadis mengintip dari jendelamu. Aturan pertama, kau harus membiarkan gadis itu masuk.
  • Hari kedua. Gadis itu berada dalam kamarmu. Dia melihat kebawah dan kau tidak bisa melihat wajahnya karena rambutnya yang panjang. Dia menggumamkan sesuatu sehingga beberapa saat kau menyadari dia tengah mengatakan “kumohon. Kumohon”. Aturan kedua, biarkan dia tidur ditempat tidur. Dan berbaringlah disampingnya.
  • Hari ketiga. Kau dan gadis itu berbaring saling berhadapan. Kini kau bisa melihat wajah gadis itu. Wajahnya buruk habis terbakar. Aturan ketiga, jangan menjerit ketika kau melihat wajahnya.
  • Hari keempat. Keluar dari tempat tidur. Gadis itu mengatakan “mari pergi ke taman”. Aturan keempat, bawa gadis itu menuju taman yang terdekat tanpa mengatakan apa-apa.
  • Hari kelima. Ketika kau tiba ditaman itu kau akan melihat seseorang sedang mendorong kereta dorong. Kau lihat mendekat dan menyadari bahwa ibu yang ada disana adalah seekor kucing dan bayinya adalah seekor anjing. Aturan kelima, kau harus membunuh salah satu dari mereka.
  • Hari keenam. Ketika kau bermain dengan gadis itu disebuah taman, kau akan melihat sebuah balon udara baru saja hendak terbang. Aturan keenam, pastikan kau naik dibalon udara saat itu juga.
  • Hari ketujuh. Balon udara itu penuh dengan orang-orang yang mengetahui cerita ini sepertimu. Aturan ketujuh, temukan sebuah tempat duduk untukmu dengan segala upaya.
  • Hari kedelapan. Setelah beberapa saat mawar merah dan hitam mulai turun diatasmu. Aturan kedelapan, buang hanya mawar hitam dari balon udara.
  • Hari kesembilan. Balon udara itu membawamu kembali menuju taman. Aturan kesembilan, pulang kerumah dengan gadis itu dan berbaringlah kembali ditempat tidur.
  • Hari kesepuluh. Kau tidak akan mengetahui apa yang akan terjadi pada hari kesepuluh kecuali kau telah memeriksa semua aturan dihari-hari sebelumnya. Dan kau harus menceritakan cerita ini kepada seseorang selagi kau tersadar, atau kau akan kembali kepada hari pertama dari mimpimu. Selamanya.

    BANDAR POKER DOMINO QQ , AGEN BANDARQ ONLINE , SITUS BANDARQ TERPERCAYA

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mimpi"

Post a Comment