Ternyata Dia....

Hai namaku Adelia nessya ini ceritaku. Pada pagi hari yang sejuk aku melamun di depan kelas sambil menunggu sahabatku Kirana datang. “*Kring” bel masuk pun berbunyi aku segera turun ke halaman untuk apel pagi. Tiba-tiba seseorang menepuk pundakku, ternyata itu temanku Nisa.
http://ceritamisteri101.blogspot.com/
Nisa: “Del kamu sudah dengar berita tentang Kirana belum?”.
Aku: “Memangnya ada apa dengan Kirana ?aku gak denger berita apa apa tentang Kirana”.
Nisa: “Kirana meninggal Del. Dia menjadi korban pembunuhan sadis saat pulang sekolah kemarin. Banyak luka-luka di sekujur tubuhnya”.
Aku: “Hah? Gak mungkin, kamu tuh kalau bercanda jangan kelewatan donk”.
Nisa: “Kamu nih di bilangin ngeyel, aku benaran. Tadinya aku juga kaget, aku juga gak percaya sama kayak kamu”.
Aku tak kuasa menahan air mata, Kirana satu-satunya sahabat sejatiku, bahkan aku sendiri gak tau kalau dia meninggal. Di kamar aku melamun sendiri memikirkan apa yang terjadi dengan Kirana, siapa yang tega melakukan ini semua. Malam harinya aku mimpi kalau Kirana di culik, lalu dia di bawa ke sebuah gudang dan saat penculik itu membuka topeng ternyata dia adalah Tania, kakak Kirana. Di situ aku juga melihat Kirana di siksa dengan pisau yang tajam, yang di tusukan ke tubuhnya hingga Kirana tewas.
Lalu Tania mengubur pisau itu di samping pohon besar di dekat gudang itu. Tiba-tiba aku terbangun pukul 06.00 pagi, aku pun segera ke kantor polisi dan melaporkan Tania, saat polisi menggali tanah dekat pohon di gudang itu di temukan pisau dengan bekas darah. Polisi pun mengambil sidik jari Tania dan ternyata itu cocok dengan sidik jari di pisau itu. Tania segera di masukan ke dalam penjara.
Ternyata Tania melakukan ini karena iri pada Kirana. Sejak kecil Kirana lebih di sayang kedua orang tuanya ke timbang Tania. Aku segera ke makam Kirana, di sana aku melihat Kirana tersenyum bahagia sambil melambaikan tangan kepadaku. 

BANDAR POKER DOMINO QQ , AGEN BANDARQ ONLINE , SITUS BANDARQ TERPERCAYA

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ternyata Dia...."

Post a Comment