Datang Bulan

https://ceritamisteri101.blogspot.com/
Langsung saja ya aku mau cerita pengalamanku dulu saat lagi datang bulan (haid). Aku juga gak tau kenapa sering banget lihat penampakan waktu masih SMP dan aku juga dulu itu jarang banget yang namanya mandi. Hari di mana aku kebagian datang tamu (PMS) aku juga malas mandi, ibuku suka cerewet “kalau lagi halangan itu mandi biar gak di datangin sama nenek-nenek yang suka gangguin kamu” aku memang orangnya gak percaya sama mitos abal-abal jadinya aku selalu ngeyel.
Pas malam harinya aku gak bisa tidur, memang awalnya aku gak percaya sama omongan ibu tadi tapi kepikiran terus apa benar kalau nenek-nenek itu datang? Aku terus ngebayangin, dan akhirnya tiba-tiba dia muncul entah itu halusinasiku karena aku dari tadi ngebayangin terus atau dia memang sengaja agar aku percaya kalau dirinya benar-benar ada, bukan mitos belaka.
Wajahnya sama sekali gak bikin bulu kudukku merinding ya seperti nenek-nenek zaman dahulu yang suka pakai kain dan bawa tongkat dan banyak uban cuma bedanya pucat saja. Nenek nya bilang “kamu sudah perawan, sudah datang bulan. Pintar-pintar mandi supaya gak di datangin nenek lagi kalau kamu masih begini terus kamu akan tahu apa akibatnya!” ya kira-kira seperti itu katanya.
BANDAR POKER DOMINO QQ , AGEN BANDARQ ONLINE , SITUS BANDARQ TERPERCAYA
Sampai sekarang pun kalau aku lagi datang bulan, dia selalu muncul dengan wajah pucat dan keriputnya. Tapi dengan aku di datangin makhluk itu aku jadi gak malas lagi untuk membersihkan diri. Oke guys ini ceritaku, pokoknya masih banyak ceritaku ketika bertemu sama “mereka” yang tak terlihat oleh kasat mata.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Datang Bulan"

Post a Comment