Terlalu Banyak Penghuni

Oke langsung ke cerita berjudul terlalu banyak penghuni. Cerita ini berawal dari cinta bertepuk sebelah tangan hingga menjadi teror makhluk halus, istri kakak saya sebut saja Nia (samaran), sebelum kakak saya mengenal Nia inilah awal kisahnya. BANDAR POKER DOMINO QQ
https://ceritamisteri101.blogspot.com/

Saat Nia masih duduk di bangku SMA Nia wanita yang cantik dan ada seorang pria sebut saja Vino (samaran), Vino selalu menggoda Nia di sekolah dan terus mengejar cintanya karena Nia selalu menolak, Vino anak yang nakal dan bertindik tentu saja Nia tidak mau. Hingga lulus SMA Vino masih terus mengejar Nia mulai dari berangkat kerja dia di ikuti dari belakang hingga pulang kerja Vino selalu menunggunya.

Karena Nia selalu menolak Vino, Vino pun punya rencana jahat (cinta di tolak dukun bertindak) ya itulah yang terlintas di pikiran Vino, Vino membawa foto Nia untuk di bawa ke dukun agar di guna-guna dan Nia akan jatuh kepelukannya. Nia yang tadinya periang kini berubah sifatnya menjadi pendiam, suka marah atau mengamuk, hati Nia berubah menjadi yang tadinya menolak kini Nia mau berbicara dengan Vino tapi kedua orang tua Nia melarangnya, Nia pun jadi marah kepada orang tuanya.

Merasa ada yang aneh orang tuanya mengajak Nia ke kyai dan Nia memberontak, dan kyai pun di panggilkan untuk datang ke rumahnya. Setelah kyai datang dan bertemu Nia, Nia seperti bukan Nia karena bicaranya yang kasar dan keras menyuruh kyai pulang. Kyai berdoa dan memegang kepala Nia beberapa saat kemudian Nia mulai melemah dan terdiam, kyai memberitahukan kepada orang tuanya kalau Nia di guna-guna.
AGEN BANDARQ ONLINE
Hari demi hari Nia mulai kembali seperti dulu tapi sifat pemarah itu seakan melekat padanya hingga saat ini (terkadang kumat), setelah Nia mulai kembali seperti semula dia pun berkenalan dengan kakak saya sebut saja Vandri (samaran), waktu berlalu dan mereka saling suka, mereka memutuskan untuk menjalin cinta, Vino yang mengetahui informasi kalau Nia sudah punya pacar dia pun berbuat yang lebih jahat lagi dengan meneror seluruh keluarga Nia dengan makhluk halus.

Menurut tetangga maupun warga yang dekat dengan rumah Nia, setiap malam kamis ada 2 pria yang selalu berhenti di depan rumah Nia, tetangga sebut saja Gio (samaran) yang mengintip dari jendela melihat salah satu pria membawa bungkusan plastik dan mengambil isinya untuk di tebarkan di area depan rumah Nia. Setelah selesai mereka pun kabur dan melihat hal yang aneh Gio pun mencoba keluar dan melihat apa yang di sebar ternyata disitu tidak ada apa-apa.

Setelah di perhatikan ada tanah yang mencurigakan, Gio berpikir “karena halaman depan itu *paving jadi kenapa ada tanah, kan harusnya bersih tadi sore di sapu” keesokan harinya Gio mengabarkan kepada orang tua Nia kalau tadi malam ada orang yang mencurigakan. Orang tuanya pun tak berpikir aneh-aneh, hingga setelah itu setiap malam hal aneh pun mulai terjadi.
DOMINO 99
Ibunya Nia saat menonton televisi sendirian, jam 11 malam pintu depan ada yang mengetuk ketika di lihat dari jendela tak ada siapa-siapa. Ibunya Nia yang suka menonton televisi hingga larut malam mendengar orang sedang menyapu halaman depan rumahnya ketika di lihat suara itu hilang dan tak ada siapapun juga. Bersambung ke bagian 2, di bagian 2 akan menjadi cerita yang seram. Coming soon. HAHAHA

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terlalu Banyak Penghuni"

Post a Comment