10 Orang Terpintar Di Dunia

Orang Terpintar Di Dunia - Guys, masih tetap bergabung dengan Misteri101 ya, kali ini kita akan membahas hal yang sangat menarik yakni mengenai orang yang terpintar yang ada di Dunia dengan IQ yang tertinggi pula. Bahkan mereka memiliki IQ diatas rata-rata, dan sebagaimana tingkatan IQ normal rata-rata sebenarnya berkisar antara 91-110 saja.

Sebenarnya ada beberapa tingakatan tentang kualifikasi rata-rata IQ manusia yang harus kita ketahui yakni antara 70 - 79 merupakan tingkatan IQ paling rendah atau terbelakang, 80 - 90 merupakan tingkatan IQ rendah namun masih dalam batas normal, 91 - 110 merupakan tingkatan IQ normal, 111 – 120 merupakan tingkatan IQ masih kategori normal, dan 120 - 130 merupakan tingkatan IQ superior.

Tetapi jika orang terpintar di dunia memiliki IQ tertingi yakni mencapai 131- keatas yang merupakan tingkatan IQ paling superior atau jenius. Kamu bisa bayangkan seperti apa orang yang memiliki IQ tertinggi. Dan jika kamu penasaran, kamu bisa menyimak ulasan Misteri101 kali ini mengenai nama-nama orang yang memiliki IQ tertinggi di Dunia yakni sebagai berikut.

Orang Terpintar di Dunia Dengan IQ Tertinggi

1. Christopher Hirata


Christopher Hirata merupakan salah satu nama orang terpintar di Dunia yang memiliki kejeniusan dan otak cemerlang dan merupakan anugerah yang sangat berharga baginya. Tahukah kamu jika orang yang berusia 22 tahun ini memiliki Iq yang sangat tinggi yakni dengan IQ 225.


Orang terpintar di Dunia ini sudah meraih gelar Ph.D. Kepintaran Christopher Hirata sudah tampak setelah berhasil menjuarai dan mendapatkan medali emas dalam Olimpiade Fisika Internasional, dan saat itu usianya masih 13 tahun. Bahkan Christopher Hirata ini pernah dipanggil oleh NASA untuk menyelesaikan suatu proyek kolonisasi Planet Mars di ketika masih berusia 16 tahun.



2. Judit Polgar


Selanjutnya nama orang terpintar di Dunia yang juga patut diperhitungkan ini adalah Judit Polgar. Wanita yang kebangsaan Hungaria ini juga masuk dalam orang pintar di dunia dengan IQ-nya yang mencapai 170.


Orang terpintar di Dunia ini merupakan seorang pemain catur yang sudah meraih gelar Grandmaster termuda di usianya yang baru menginjak 15 tahun. Bahkan wanita pintar ini sekaligus bisa mengalahkan rekor Bobby Fischer dalam kurun waktu 1 bulan saja. Wanita ini memang benar-benar hebat, karena diusianya yang masih belia, mampu meraih gelar yang luar biasa.






Terence Tao juga termasuk dalam jajaran nama orang terpintar di Dunia yang paling jenius pula. Bahkan taka ada orang pintar di dunia yang mampu mengalahkannya hingga sampai saat ini. Keren kan, senaddainya kamu tahu ternyata orang ini memiliki tingkatan IQ tertinggi yakni mencapai 230.


Kejeniusan dan kepintaran dari Terrence Tao terlihat pada saat masih balita yaitu di usia 2 tahun, karena saat itu ia sudah bisa memecahkan pertanyaan aritmatika dasar. Kemudian di usia 9 tahun, orang terpintar di Dunia ini sudah bisa menyelesaikan perhitungan matematika tingkat perkuliahan. Kini dengan semua prestasi yang luar biasa membuatnya menjadi professor termudah di UCLA.

4. Stephen Hawking


Kalo orang terpintar di Dunia berikutnya ini bernama Stephen Hawking, meskipun kondisinya saat ini lumpuh dan suaranya juga hilang, ternyata Stephen Hawking juga masuk kedalam jajaran orang pintar di dunia yang memiliki kepandaian yang luar biasa juga dengan  IQ-nya yang mencapai 160.


Stephen Hawking dikenal sebagai ilmuan Oxford, kejeniusannya dalam hal rumus-rumus matematika dan fisika. Orang terpintar di Dunia ini semakin meningkat ketika membahas atau meneliti tentang alam semesta dan kosmologi. Bahkan presiden Amerika Serikat, Barack Obama memberikan apresiasi berupa medali sebagai sosok ilmuan yang sangat berpengaruh.

5. Paul Gardner Allen
Paul Gardner Allen merupakan salah satu daftar nama orang terpintar di Dunia yang memilki kepandaian yang tinggi juga. Paul Gardner Allen atau yang biasa kita kenal dengan sebutan Paul Allen merupakan pendiri perusahaan yang kini sudah terkenal didunia yaitu Microsoft bersama Bill Gates. Orang terpintar di Dunia ini trnyata memilki tingkatan IQ yakni mencapai 170, selain terkenal akan kejeniusannya, Paul Allen juga masuk dalam kategori salah satu orang terkaya di dunia. Bahkan dia juga dikenal sebagai orang yang dermawan karena ia juga terlibat di beberapa acara amal.

6. Garry Kasparov

orang terpintar di Dunia berikutnya ini adalah Garry Kasparov yang merupakan seorang pecatur hebat dan handal serta memiliki segudang prestasi . Tetapi pada tahun 2005 Garry Kasparov memutuskan untuk pensiun dan terjun di dunia politik. Garry Kasparov ini memang orang pintar yang memiliki tingkatan IQ mencapai 190.

orang terpintar di Dunia ini pernah berhasil membuat hasil remis di kejuaraan catur ketika melawan Deep Blue yang merupakan komputer super cerdas yang dapat mempredeksikan 200 juta pergerakan setiap detiknya. Meskipun pada akhirnya Garry Kasparov harus mengakui kehebatan komputer tersebut dan mengalami kekalahan telak.

7. Sir Andrew Wiles

Tingkatan IQ yang mencapai 170 ini teryata dimiliki oleh orang terpintar di Dunia yang bernama Sir Andrew Wiles. Orang yang pintar dan jenius ini merupakan seorang ahli matematika yang berasal dari negara Inggris.

Kepintaran Sir Andrew Wiles ini teruji setelah ia berhasil menciptakan suatu rumus matematika yang paling sulit yang pernah ada. Kini orang terpintar di Dunia ini berprorofesi sebagai Professor ahli matematika di Princeton University, ini merupakan sebuah pencapaian yang sangat luar biasa bukan?





8. James Howard Woods


James Howard Woods juga masuk dalam jajaran nama orang terpintar di Dunia yang memiliki kepintaran yang luar biasa. Mungkin nama James Howard Woods sudah tidak asing lagi bagi para penggemar film Hollywood.


Teryata aktor kawakan ini juga masuk dalam jajaran orang terpintar di dunia yang memiliki tingkatan IQ yang mencapai 170. Tetapi James Woods lebih memilih karier sebagai actor, padahal dia sempat di tawarankan untuk mendapatkan beasiswa untuk belajar di Universitas  terkenal yakni MIT, tetapi saat itu artis hollywood ini menolaknya.





9. Christopher Michael Langan

Orang terpintar di Dunia selanjutnya ini bernama Christopher Michael Langan yang merupakan seorang warga negara Amerika yang memiliki banyak profesi atau pekerjaan. Bahkan orang ini bekerja sebagai pemadam kebakaran, pekerja bangunan, penulis dan tukang pukul. Dengan berbagai pekerjaan yang dilakoninya itu, ternyata orang terpintar di Dunia ini memiliki tingkatan IQ cukup tinggi yakni mencapi 192.

Christopher Michale Langan ini sempat lulus disalah satu universitas dengan hasil nilai tertinggi, tetapi pada akhirnya dia keluar dari univeristas tersebut karena professor yang mengajarinya tidak bisa memberikan pengajaran yang berarti untuk dirinya. Sayang sekali ya jika orang yang memiliki kepandaian seperti ini harus bekerja bangunan. Paling tidak dia juga bisa menjadi professor bukan?

10. Kim Ung Yong

Kim Ung Yong juga termasuk sebagai orang terpintar di Dunia yang lebih dikenal sebagai orang paling pintar terutama dalam hal angka dan bahasa. Di usia masih belia yakni umur 2 tahun Kim Ung Yong sudah bisa menguasai 4 bahasa yaitu bahasa Inggris, Jerman dan Jepang, keren sekali orang yang satu ini.
DOMINO 99 Ternyata orang terpintar di Dunia ini memiliki tingkatan IQ hingga mencapai 210. Sejak usianya masih dini dia sudah bisa menyelesaikan permasalahan kalkulus. Bahkan saat usianyamasih 8 tahun ia juga pernah di undang oleh NASA untuk sekolah disana tepatnya di Amerika Serikat.

Nah guys, itulah tadi beberapa informasi menarik yang dibahas Misteri101 mengenai beberapa orang terpintar di Dunia yang memiliki tingkatan IQ tertinggi. Jika membahas mengenai orang paling pintar rasanya bisa merinding, andai saja ya jika kita bisa memiliki buah hati yang jenius seperti diatas, pasti bangga kan.  Cukup sekian, semoga informasi tersebut bisa menginspirasi kita semua dan sampai jumpa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Orang Terpintar Di Dunia"

Post a Comment