Boneka Hantu

https://ceritamisteri101.blogspot.com/Setiap rumah pasti memiliki boneka, tahukah anda cerita dalam islam, saya pernah mendengar tentang jangan membuat sesuatu yang teramat mirip dengan manusia, karena kelak di akhirat, benda itu akan meminta nyawa kepada kita, karena apa yang benda itu miliki sudah berhak merasakan hidup, wallahualam bishawaf. Yang pasti kita harus percaya pada hal gaib, karena itu salah satu rukun iman dalam islam.
BANDAR POKER DOMINO QQ
Cerita ini memang mengingatkan kita pada hal itu, karena terkadang para dukun mempergunakan boneka sebagai media gaib, dimana setan pun bisa merasuk ke tubuh boneka tersebut. Nah ini cerita diawali dari sini, kata warga kampung Babakan, sekitar tahun 1980 silam pernah ada dukun santet di daerahnya. Namun karena sudah banyak sekali bukti akhirnya massa membunuh dukun tersebut hingga lenyap, dan tak ada lagi ritual perdukunan yang ada disini.

Tapi rumah si dukun itu masih ada dan wargapun membiarkannya. Karena pada saat itu si dukun mempunyai anak, warga merasa kasihan sama anak yang tak berdosa itu, setelah anak itu dewasa, akhirnya si anak itupun menjual rumah tersebut, karena gunjingan warga mungkin si anak itu jadi gak betah. Salah satu warga bernama Saipul yang telah membeli rumah tersebut, Saipul dan keluarganya adalah keluarga yang tak percaya akan hal gaib, jadi wajar kalau dia berani beli.

Menurut Saipul, awalnya dia tak merasakan hal yang aneh di rumah itu, tapi semenjak sebulan kedepan dia baru merasakan hal-hal ganjil, seperti bau kemenyan setiap malam selasa dan jumat, dan suara yang berisik didalam kamar yang katanya kamar itu bekas ritual. Pernah suatu malam, gak tahu malam apa, saya mendengar suara rintihan seperti orang yang sedang sakit parah.

Saya penasaran lalu membuka kamar itu, dan suara itupun hilang, kemudian pintunya saya tutup kembali dan suara itu muncul lagi, saya sangat terganggu dengan hal itu. Karena tak ingin hal itu terulang lagi, besoknya saya bersama anak istri membersihkan semua penjuru rumah, dan membuang barang yang bukan milik saya. Ada satu yang aneh, disaat pembuangan barang tersebut, salah satunya adalah boneka.
AGEN BANDARQ ONLINE
Boneka itu terlihat sangat seram sekali, hanya boneka itu yang kembali lagi ke tempatnya dia berasal. Boneka itu memang saya temukan di peti dalam kamar ritual, dan saya telah membuangnya, tapi anehnya boneka itu kembali dan berada di dalam kamar tapi tidak bersama kotak petinya, hanya boneka itu yang terkapar disudut kamar. Kemudian saya membuangnya lagi, ke tempat sampah, setelah larut malam, di dalam kamar ritual itu ada yang merintih kembali, sama persis dengan yang telah saya dengar, suara orang kesakitan.

Saya penasaran, kemudian saya buka pintu tersebut, dan apa yang saya lihat! Ternyata boneka itu ada lagi disana tapi dalam posisi diam tak bergerak dan suara rintihan itu pun hilang. Besoknya saya penasaran, saya coba menghanyutkan boneka itu disungai. Dari rumah ke sungai lumayan agak jauh, jadi saya pakai motor, dan boneka itu saya masukan ke bagasi jok, kemudian saya menghanyutkannya, tapi apa yang terjadi, ketika malam tiba suara berisik terdengar di garasi, akupun keluar dan mendengarkan dari mana suara itu, ternyata dari dalam bagasi jok motor, begitu saya buka kunci joknya.

Boneka itupun kembali ada, saya terperanjat kaget yang luar biasa, dari situlah saya percaya gaib itu ada, kenapa saya yakin ada hal gaib! Karena kunci jok motor dari semenjak saya kembali dari sungai memang saya yang pegang. Karena saya merasa kehabisan cara akhirnya saya menemui, bapak ustad, ketua DKM, beserta tokoh masyarakat, menceritakan dan meminta solusi harus bagaimana.
SITUS BANDARQ TERPERCAYA
Akhirnya dengan di pimpin Pak ustad, boneka itu disimpan di atas tumpukan kayu kering lalu disiram minyak bensin, dan dibakarnya, kemudian Pak ustad dan warga semua berdoa. Apa yang terjadi, boneka itu bergerak-gerak dan terdengar suara jeritan yang di ikuti sinar merah melesat ke atas langit. Pergilah ketempat asalmu dari api, maka kembalilah ke api, begitulah doa terakhir pak ustad.

Dari semenjak itu saya disuruh banyak-banyak ibadah sama pak ustad, agar isi rumah tak lagi dihuni syetan, dan alhamdullilah akhirnya gak ada lagi gangguan dan teror boneka setan, kami pun merasa betah tinggal di rumah itu. Kamar yang dulunya tempat ritual kami jadikan tempat shalat untuk keluarga.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Boneka Hantu"

Post a Comment