Anak Bayi Sangat Peka Dengan Makhlus Halus

https://ceritamisteri101.blogspot.com/Hay lagi sobat Misteri 101, kali ini aku akan menceritakan pengalaman sahabat pamanku tentang mitos anak bayi sangat peka dengan makhluk halus, tidak usah basa basi ya langsung kecerita (cerita dari sudut pandang sahabat pamanku). Pada postingan kali ini aku hanya ingin bercerita tentang pengalamanku yang aku alami beberapa tahun yang lalu. Kalau kata orang tua anak bayi sangat peka dengan makhluk halus, menurutku memang ada benarnya.
BANDAR POKER DOMINO QQ
Cerita ini aku alami saat anakku Bintang berumur sekitar 1 tahun. Di malam itu Bintang memang sedikit pilek. Biasalah namanya anak kecil sangat rentan dengan batuk dan pilek karena perubahan cuaca yang agak ekstrim dimusim pancaroba. Malam itu aku dan keluargaku seakan-akan melewati satu malam yang sangat panjang dan berjalan lambat untuk menemukan pagi. Tangisan anakku Bintang terasa sangat berbeda dari sebelumnya.

Dia tidak mau tidur walaupun di dalam gendongan. Di beri minum ASI ibunya dia tidak mau, minum dari botol dia juga tidak mau. Yang terjadi dia cuma menangis, tidur sebentar dan menangis lagi. Aku, istriku, dan kedua orang tuaku menjadi bingung dan tidak tahu lagi apa yang harus kami lakukan untuk menenangkan dan menidurkan anakku Bintang. Yang kami bisa hanya bergantian untuk menggendongnya.

Waktu menunjukkan hampir tengah malam. Saat anakku sedikit tenang dalam gendongan ibunya, aku duduk lemas didepan pintu kamar. Semua orang seakan terdiam dan lelah disertai rasa kantuk yang teramat sangat. Dalam keheningan yang sebentar itu kami semua dikejutkan oleh suara seperti ledakan keras yang sumber suaranya dari teras atas tempat kami menjemur pakaian.
SITUS BANDARQ TERPERCAYA
Sekilas aku melihat ada cahaya yang menyertai ledakan tersebut. Dalam keterkejutan tersebut aku secepatnya berlari mengejar asal cahaya dan ledakan tersebut. Sesampainya diteras atas, dengan tekad dan sisa keberanian aku mencoba meneliti setiap bagian halaman atas dan ingin mengetahui sebenarnya apa yang telah terjadi. Sekian lama aku amati dan teliti, aku tidak pernah menemukan sesuatu pun.

Aku kembali kebawah dan sekeluarga membahas kira-kira ledakan dan cahaya apa yang baru saja terjadi. Dan yang membuat kami semua heran, sejak saat itu anakku Bintang tidak menangis lagi seperti sebelumnya dan bisa tidur nyenyak sampai pagi.

Pagi harinya pun kami sekeluarga masih membicarakan tentang kejadian semalam, kira-kira apa ya yang terjadi. Kami hanya bisa meraba-raba dan menyimpulkan kalau semalam ada makhluk halus yang lewat dan imbasnya pada anakku yang menjadi sangat gelisah. Mungkin ada benarnya kata orang tua kalau anak bayi itu sangat peka dengan keberadaan makhluk halus yang ada di sekitar kita. DOMINO 99

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anak Bayi Sangat Peka Dengan Makhlus Halus"

Post a Comment